Cilegon— PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, akhirnya dapat kembali menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022 secara offline untuk pertama kalinya dalam 3 tahun terakhir setelah Covid-19 mereda. Truck Campaign 2022 kal ini mengusung tema “Tangguh Bersama FUSO”.

Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi FUSO untuk para konsumen setian, keluarga Mitsubishi FUSO. Acara ini dieselenggarakan mulai Oktober hingga Desember 2022 sebanyak 43 event dengan melibatkan 68 Dealer penyelenggara di seluruh Indonesia. 

Salah satunya adalah acara Truck Campaign yang berlangsung pada hari ini 25 November 2022 dimana KTB bekerja sama dengan PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO), Cilegon - Serang bertempat di The Royale Krakatau.

Karima, Chief Complience and executive Officer PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan, Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO. Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagi suka cita bersama. 
"Dalam acara ini, KTB dan dealer menjelaskan mengenai keunggulan produk FUSO yaitu Canter dan Fighter X yang telah mendapat penerimaan positif oleh konsumen dan pasar Indonesia dengan baik secara berkelanjutan," ujar Karina dalam sambutannya.

Mitsubishi FUSO terus berkomitmen untuk memberikan dukungan layanan purna jual yang kuat secara terus menerus dan ketersediaan suku cadang melalui jaringan dealer terluas di Indonesia. Respon yang cepat terhadap permintaan konsumen dapat direalisasikan dengan ketersediaan fasilitas FUSO Truck Center (Bengkel Siaga) 24 jam yang ditunjang dengan para tenaga teknisi professional dan Mobile Workshop Service (Layanan Bengkel Berjalan).

Mr. Shinya Oka, Marketing Manager PT. DIPO Group, yang turut hadir dalam acara ini memberikan apresiasi kepada konsumen atas kepercayaan dan komitmen yang kuat kepada Mitsubishi FUSO di Cilegon - Serang. President Director PT. KTB dan PT. DIPO saling bertukar pendapat dengan para konsumen untuk mendengar masukan terkait produk dan layanan dari Mitsubishi FUSO.
Selama acara berlangsung, konsumen sangat antusias, Berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang. Siti Badriah, Rommy dan Ury Rafael juga turut menghibur konsumen setia FUSO di kota Cilegon. Perjalanan FUSO dengan konsumen setia, melalui acara “Truck Campaign”, akan terus berlanjutz di kota lainnya.

Sementara itu, Business Manager PT. DIPO Serang Daru Harti menyebutkan Fuso Truck Campaign 2022 Kota Cilegon di hadiri 150 konsumen undangan dan ratusan konsumen loyalnya dari seluruh Banten.

"Alhamdulillah acara malami ini sukses. Selain dihadiri para petinggi PT. DIPO dan PT. KTB, Truck Campaign ini juga diisi berbagai hiburan," jelas Dari.

Berbicara penjualan, lanjut Daru, malam ini Mitsubishi berhasil membukukan 89 SPK, dengan jumlah unit sebanyak 226 unit.

"Didominasi oleh Fighter sebanyak 123 unit dan Canter 103 unit," imbuh Daru.

Truck Campaign 2022 di Kota Cilegon ini juga diisi oleh aksi sang ahli hipnotis Rommy dan Ury Rafael dan penampilan pedangdut papan atas Siti Badriah yang sukses menggoyang ratusan pecinta Mitsubishi Fuso di Banten. (yogi)