Life Adventure Park Manjakan Konsumen Setia Mitsubishi 
Jakarta - Untuk memberikan wahana pengalaman berpetualang seru bersama keluarga, Sabtu-Minggu, 12-13 November lalu Mitsubishi Indonesia mengadakan kegiatan di area parkir Lobby Timur Gandaria City Mall dengan tema “Life’s Adventure Park”. Event yang bisa dinikmati secara gratis ini, tujuan utamanya diselenggarakan sebagai komitmen nyata Mitsubishi Indonesia dalam memberikan apresiasi atas dukungan masyarakat Indonesia yang mengiringi perkembangan brand Mitsubishi selama lebih dari 50 tahun di negeri ini.
Event Life’s Adventure Park merupakan kegiatan yang sarat akan aktivitas bersama keluarga dan bernuansa keceriaan serta hiburan. Keseruannya kegiatan ini dirancang sesuai dengan semangat Mitsubishi Indonesia dalam menemani life’s adventure masyarakat Tanah Air. Tak heran jika kemudian kegiatan ini dipadati masyarakat umum.

Pengunjung yang datang dapat merasakan keseruan tiga zona utama:

1. Daily  Life’s Adventure  Zone. Zona yang menggambarkan petualangan hidup sehari-hari yang didukung oleh  line-up Mitsubishi seperti New Xpander dan New Xpander Cross. Terdapat permainan seru dan menarik pada zona ini, seperti  tetris, car karaoke, dan mini  Xpander Traffic Track  untuk  anak-anak.

2. Wonderful Life’s  Adventure  Zone. Zona ini  hadir untuk menemani pengunjung yang ingin membawa  petualangan hidupnya ke level  yang lebih ekstrem di mana unit Mitsubishi yang ditampilkan pada zona ini adalah New Pajero Sport, Xpander AP4, dan Triton Ralliart. Terdapat juga unit display kompetisi modifikasi mobil  komunitas Mitsubishi, serta aktivitas seru seperti rally simulator game, Bruce Lee punch boxing, dan juga  Hammer Crush.

3. Tomorrow’s Life Adventure Zone. Merupakan zona yang menggambarkan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi dengan teknologi terkini. Terdapat Mitsubishi Outlander PHEV ditampilkan sebagai unit display. After Sales Corner juga tersedia pada zona ini untuk berbagi informasi layanan purna jual yang semakin prima dan menguntungkan, termasuk My Mitsubishi Motors ID (MMID) Corner yang ditujukan untuk berbagi mengenai layanan digitalisasi  yang semakin memudahkan konsumen.

Aktivitas menarik lainnya yang bisa dilakukan pengunjung antara lain games MMID, MiMate Challenge, VR games, Customer voice, dan puzzle/ mini golf. Selain itu Mitsubishi Indonesia juga menghadirkan artis ternama seperti Ari Lasso, RAN, Ringgo Family, dan tentunya Brand Ambassador dari Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar yang berbagi kebahagiaan kepada para pengunjung.

Nah, kebahagiaan yang sama juga dirasakan 50 konsumen New Xpander Cross yang terpilih secara simbolis sebagai penerima pertama line-up terbaru keluarga Xpander. Mitsubishi Indonesia sekaligus melakukan seremoni serah terima 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada pemiliknya.

Jumlah unit New Xpander Cross yang diserahterimakan kepada konsumen juga merupakan simbol untuk merayakan kehadiran dan kontribusi  Mitsubishi di Indonesia selama lebih dari 50 tahun, sekaligus menyambut lebih dari 50 Mitsubishi Motors family. Unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari  model Xpander. (*/yogi)